April 16, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Kontrol dan Mengantisipasi Penyimpangan Penggunaan Anggaran Di Polres Boalemo, Tim Audit Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan Audit kerja tahap I Itwasda Polda Gorontalo T.A 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polda Gorontalo menurunkan Tim Pemeriksa yang di pimpin oleh Auditor KBP Amirjan S.I.K., dengan anggota tim 8 personil yang masing masing, AKBP Saleh Tangke SE, AKP Avandi Nurkmiden Se, AKP Yakob M Abdul SH, AKP Trinarto SH, Iptu Andris Katili, Bripka M Boer Boulu, Bripka Zulkifli Dudepo, dan Bripda Asbir.

Kegiatan berlangsung di aula rapat Polres Boalemo, yang di hadiri oleh para Kabag, parab kasat para paurmin sat dan fungsi, dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan meliputi dua aspek yaitu perencanaan dalam hal ini Rencana kegiatan yang akan di lakukan oleh Bag dan sat selama satu tahun, Laporan Bulanan, laporan hasil kegiatan serta pertanggung jawaban keuangan, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka mengecek kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh satuan dan fungsi polres Boalemo apakah sudah sesuai dengan anggaran karena Kegiatan kegiatan itu merupakan anggaran berbasis kinerja, serta untuk menjaga, mengontrol agar tidak terjadi kesalahan ataupun penyimpangan dalam penggunaan anggaran tersebut “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x