April 16, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pastikan Situasi Aman Kondusif Polres Boalemo Lakukan Sterilisasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo melakukan sterilisasi di gereja – gereja yang melaksanakan ibadah paskah di wilayah Kabupaten Boalemo dalam rangka untuk memastikan situasi di tempat ibadah tersebut aman dan kondusif, Minggu (4/4/21).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan Tim yang di pimpin oleh PS Kbo Sabhara Aipda Ayatulah S Kumaunang, dengan jumlah personil sebanyak 10 orang.

Personil tersebut melakukan pemeriksaan di gereja yang berada di wilayah hukum polres Boalemo, dan melakukan ibadah Paskah di antaranya gereja Katolik Paroki Santo Theodorus kaaruyan.

Dalam pemeriksaan tersebut para personil menggunakan alat metal detektor serta sebelum di mulai kegiatan ibadah para personilelakukan sterilisasi, memeriksa di dalam gereja dalam rangka memastikan tempat tersebut aman.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, di dampingi Kabag Ren AKP And Rahman S, dan KSpkt Ipda Hermanto.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H melalui Wakapolres mengatakan Kegiatan sterilisasi ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk memastikan situasi di gereja – gereja aman dan kondusif, sehingga Umat nasnari di kabupaten Boalemo bisa khusu dalam melaksanakan ibadah paskah, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x