Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Patroli Gabungan Polres Boalemo Dan Satpol Pp Kab Boalemo Mengedukasi Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes Serta Vaksin Aman Dan Halal

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Bersama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo melakukan Patroli Di wilayah Kecamatan tilamuta dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (9/3/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel bersama di halaman depan kantor Satpol Pp Kabupaten Boalemo yang di pimpin oleh Bripka Asmir Tuna dengan kuat personil sebanyak 8 orang terdiri dari 6 personil Polres Boalemo dan 2 personil Satpol Pp.

Dalam kegiatan tersebut para person melakukan patroli dengan menggunakan roda dua dengan sasaran tempat tempat yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat yangvberada di wilayah kecamatan tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut para personil mengedukasi kepada masyarakat dimana sekarang ini Covid-19 belum berahir, sehingganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yautu tetap pakai masker, jaga jarak apabila di kerumunan, sering mungkin mencuci tangan dengan sabun di air tang mengalir atau gunakan Hand sanitizer, serta kurangi mobilisasi.

Disamping itu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk melakukan Vaksinasi, serta vaksin yang akan di berikan nantinya aman,karena sudah melalui BPOM serta mendapat label Aman dan Halal melalui pemeriksaan MUI.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan patroli gabungan polres boalemo dengan satpol pp kab boalemo rutin setiap hari di laksanakan mengingat Covid-19 belum berahir, untuk mengedukasi masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan serta memutus matarantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Bersama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo melakukan Patroli Di wilayah Kecamatan tilamuta dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (9/3/21). Kegiatan tersebut di awali dengan Apel bersama di halaman depan kantor Satpol Pp Kabupaten Boalemo yang di pimpin oleh Bripka Asmir Tuna dengan kuat personil sebanyak 8 orang terdiri dari 6 personil Polres Boalemo dan 2 personil Satpol Pp. Dalam kegiatan tersebut para person melakukan patroli dengan menggunakan roda dua dengan sasaran tempat tempat yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat yangvberada di wilayah kecamatan tilamuta. Dalam kesempatan tersebut para personil mengedukasi kepada masyarakat dimana sekarang ini Covid-19 belum berahir, sehingganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yautu tetap pakai masker, jaga jarak apabila di kerumunan, sering mungkin mencuci tangan dengan sabun di air tang mengalir atau gunakan Hand sanitizer, serta kurangi mobilisasi. Disamping itu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk melakukan Vaksinasi, serta vaksin yang akan di berikan nantinya aman,karena sudah melalui BPOM serta mendapat label Aman dan Halal melalui pemeriksaan MUI. Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan patroli gabungan polres boalemo dengan satpol pp kab boalemo rutin setiap hari di laksanakan mengingat Covid-19 belum berahir, untuk mengedukasi masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan serta memutus matarantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x