Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Turun Langsung Bersama Dengan Bidkes Polres Boalemo, Lakukan Pemeriksaan Gula Darah Kepada Personil Calon Penerima Vaksin

Bidang Kesehatan Polres Boalemo (Bidkes) melaksanakan kegiatan pemeriksaan gula darah kepada personil Polres Booalem yang nantinya akan melakukan vaksinasi Vaksin Sinovac Covid-19, selasa (9/3/21).

Pada pukul 07.30 wita sebelum pelaksanaan Vaksinasi di lakukan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., turun langsung dalam kegiatan pemeriksaan gula darah kepada personil Polres Boalemo di dampingi Personil Bayankes Polres Boalemo Bripda Ahmad Khaerudin S.H.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Boalemo serta para bintara polres boalemo, yang berlangsung di teras Kantor kesehatan Polres Boalemo yang berada di desa lamu kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut menggunakan alat digital tes gula darah milik Polres Boalemo, dengan berbagai macam hasil yangvdi temukan, untuk personil yang gula darahnya tinggi belum di perkenankan untuk melanjutkan Vaksinasi, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk mengetahui gula darah personil yang nantinya akan melakukan Vaksinasi, bagi personil yang gula darahnya tinggi diberikan arahan oleh Bidang kesehatan untuk tidak mengkonsum Makanan yang dapat menaikan gula darah serta memberikan obat penurun gula darah.

Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatan kegiatan ini di lakukan tidak hanya untuk bagi personil yang melakukan Vaksinasi, juga untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Polres Boalemo “ungkapnya”Bidang Kesehatan Polres Boalemo (Bidkes) melaksanakan kegiatan pemeriksaan gula darah kepada personil Polres Booalem yang nantinya akan melakukan vaksinasi Vaksin Sinovac Covid-19, selasa (9/3/21). Pada pukul 07.30 wita sebelum pelaksanaan Vaksinasi di lakukan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., turun langsung dalam kegiatan pemeriksaan gula darah kepada personil Polres Boalemo di dampingi Personil Bayankes Polres Boalemo Bripda Ahmad Khaerudin S.H. Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Boalemo serta para bintara polres boalemo, yang berlangsung di teras Kantor kesehatan Polres Boalemo yang berada di desa lamu kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Dalam kegiatan tersebut menggunakan alat digital tes gula darah milik Polres Boalemo, dengan berbagai macam hasil yangvdi temukan, untuk personil yang gula darahnya tinggi belum di perkenankan untuk melanjutkan Vaksinasi, yang berlangsung dengan aman dan lancar. Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk mengetahui gula darah personil yang nantinya akan melakukan Vaksinasi, bagi personil yang gula darahnya tinggi diberikan arahan oleh Bidang kesehatan untuk tidak mengkonsum Makanan yang dapat menaikan gula darah serta memberikan obat penurun gula darah. Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatan kegiatan ini di lakukan tidak hanya untuk bagi personil yang melakukan Vaksinasi, juga untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Polres Boalemo “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x