Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Memutus Mata Rantai Penyebaran dan Penularan Covid -19, 150 Personil Polres Boalemo di Vaksin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi Vaksin Sinovak Covid-19 Kepada 150 personilnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Civid-19. Selasa (9/3/21)

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Boalemo bekerja sama dengan Dokter dan Tenaga Medis dari Rstn Kabupaten Boalemo yang berlangsung di lapangan depan Markas Komando Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Dalam kegitan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H., Kabag Ops Polres Boalemo Akp Anwar Saefulloh S.E., para Pejabat Utama (pju) Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran, para personil bintara Polres Boalemo, Serta para pelaksana Vaksinasi dari Dinas Kesrhatan Kabupaten Boalemo dan Nakes Rstn Boalemo.

Kegiatan di laksanakan 4 tahap yang diawali dengan tahap verifikasi pendaftaran, di lanjutkan Skrining dan anamnase yaitu para calon pemerima vaksin akan di periksa secara detail termasuk ada tidaknya penyakit, di lanjutkan ke tahap pemberian Vaksin kepada peserta yang lolos dari tahap pemeriksaan, tahap ke empat personil yang sudah di vaksin akan menjalani masa observasi selama 30 menit.

Kegiatan tersebut tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan mendapt pengamanan dari personil Polres Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan tahap pertama dalam melakukan Vaksinasi kepada personil Polres Boalemo, sebanyak 150 orang dan akan menunggu tahap selanjutnya sehingga seluruh personil dapat di Vaksin, “Tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 khusunya di lingkungan Polres Boalemo, “Ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimastribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi Vaksin Sinovak Covid-19 Kepada 150 personilnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Civid-19. Selasa (9/3/21) Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Boalemo bekerja sama dengan Dokter dan Tenaga Medis dari Rstn Kabupaten Boalemo yang berlangsung di lapangan depan Markas Komando Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo. Dalam kegitan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H., Kabag Ops Polres Boalemo Akp Anwar Saefulloh S.E., para Pejabat Utama (pju) Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran, para personil bintara Polres Boalemo, Serta para pelaksana Vaksinasi dari Dinas Kesrhatan Kabupaten Boalemo dan Nakes Rstn Boalemo. Kegiatan di laksanakan 4 tahap yang diawali dengan tahap verifikasi pendaftaran, di lanjutkan Skrining dan anamnase yaitu para calon pemerima vaksin akan di periksa secara detail termasuk ada tidaknya penyakit, di lanjutkan ke tahap pemberian Vaksin kepada peserta yang lolos dari tahap pemeriksaan, tahap ke empat personil yang sudah di vaksin akan menjalani masa observasi selama 30 menit. Kegiatan tersebut tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan mendapt pengamanan dari personil Polres Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar. Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan tahap pertama dalam melakukan Vaksinasi kepada personil Polres Boalemo, sebanyak 150 orang dan akan menunggu tahap selanjutnya sehingga seluruh personil dapat di Vaksin, “Tuturnya” Kapolres juga menambahkan kegiatan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 khusunya di lingkungan Polres Boalemo, “Ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x