Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Dan Kondusif Polres Boalemo Lakukan Patroli Gabungan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patri Rutin Gabungan bersama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan konduaif, Senin (8/3/21).

Kegiatan patroli tersebut di awali dengan Apel bersama yang di pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga, dengan kuat personil sebanyak 10 orang, 6 Personil Polres Boalemo 4 personil satpol Pp Kab Boalemo, yang berlangsung di halaman depan Kantor Sabhara Polres Boalemo pukul 20.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli diwilayah desa piloliyangga, desa hungayonaa, desa Limbato serta tempat tempat yang biasa menjadi staf berkumpulnya para anak muda.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan edukasi serta himbauan, diantaranya tetap menjaga kambmas di lingkungan tempat tinggal agar aman dan kondusif.

Disamping itu menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan isu Hox yang sekarang ini beredar di media soaial serta dapat berperan aktif dalam melaporkan serta menginformasikan setiap tindak pidana atupun kejadian menonjol yang terjadi di lingkungan sekitar.

Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan patroli ini rutin setiap siang maupun malam di laksanakan dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif ,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publush Dimastribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patri Rutin Gabungan bersama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan konduaif, Senin (8/3/21). Kegiatan patroli tersebut di awali dengan Apel bersama yang di pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga, dengan kuat personil sebanyak 10 orang, 6 Personil Polres Boalemo 4 personil satpol Pp Kab Boalemo, yang berlangsung di halaman depan Kantor Sabhara Polres Boalemo pukul 08.30 wita. Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli diwilayah desa piloliyangga, desa hungayonaa, desa Limbato serta tempat tempat yang biasa menjadi staf berkumpulnya para anak muda. Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan edukasi serta himbauan, diantaranya tetap menjaga kambmas di lingkungan tempat tinggal agar aman dan kondusif. Disamping itu menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan isu Hox yang sekarang ini beredar di media soaial serta dapat berperan aktif dalam melaporkan serta menginformasikan setiap tindak pidana atupun kejadian menonjol yang terjadi di lingkungan sekitar. Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan patroli ini rutin setiap siang maupun malam di laksanakan dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif ,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publush Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x