Maret 5, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 Di Wilkum Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.olri.go.id – Polres Boalemo menggelar Apel bersama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegahan dan penanganan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Boalemo, Selasa (23/2/21)

Pada pukul 08.30 wita, bertempat di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, telah di laksanakan kegiatan apel Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas.

Yang bertindak selaku Inpektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, bersama dengan Dandim 1313 Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, yang bertindak sebagai Perwira pengambil Apel Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh Se, dan sebagai Komandan Upacara Kbo Lantas Ipda Maksen Buluati.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PJU Polres Boalemo, Kapolsek Jajaran, Danramil Jajaran, Para Babinsa jajaran, para Bhabinkamtibmas jajaran.

Melalui Apel Tersebut Kapolres Memberikan sambutan dalam Apel bersama diantaranya :

Berdasarkan hasil rapim, harapan pimpinan tertinggi kita bahwa babinsa dan bhabinkamtibmas agar maksimal dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, khususnya dalam penanganan penyebaran covid 19.

kitalah yang menjadi ujung tombak dalam menjalankan program pemerintah dalam hal pencegahan mulai dari treasing, testing dan treatment.

Ini tentunya yang menjadi tantangan besar buat kita semua, sehingga mari kita berkoordinasi dan berkolabirasi dengan baik, adapun kendala kendala yang saudara saudara temui dilapangan, silahkan dikumpulir dan dilaporkan secara bertahap, nanti kami dan Dandim yang akan membahasnya ditingkat forkopimda.

Saya memahami juga beberapa kendala yang memang ada di internal kita, seperti jumlah personil yang memang terbatas, tidak seperti jumlah personil yang ada diwilayah lain, namun kami berharap dengan kekuatan yang ada saat ini saya berharap kita semua dapat memaksimalkan tugas yang diberikan oleh negara.

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x