Juni 15, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Melalui Safari Kamtibmas Polres Boalemo Serahkan Bantuan 150 Buah Kitab Suci Al,Quran

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo memaksakan Kegiatan Safari Kamtibmas dalam rangka mempererat Silaturahmi dengan Takmirul Masjid serta Jamaah Masjid, Jumat (19/2/21).

Pada pukul 11.45 wita, Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H, Melaksanakan giat Safari Kamtibmas, di Masjid Baiturahman Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Dprd Kab Boalemo Lahmudin Hambali S.Sos. M.Si, selaku ketua Takmirul masjid Baiturahman Kecamatan Tilamuta, Ketua MUI Kab Boalemo Ustadz H.Luqmanulhakim Abu bakar Lc, Camat Tilamuta Udin Awas, Anggota Dewan Aswan Djamaludin ST MT, Anggota Dprd Riko Djaini Se, M.Ak, Kepala Desa Modelomo Burhanudin Nihe, serta para Jamaah masjid.

Dalam Safari Kamtibmas tersebut di awali dengan Sholat jumat berjamaah , dan di lanjutkan dengan penyerahan bantuan Al Qur’an kepada pengurus Masjid yang di serahkan langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, secara simbolis kepada pengurus takmirus masjid Bapak Saprin Nihe S.AP, sebanyak 50 buah, serta di beberapa mesjid yang berada di wilayah kabupaten Boalemo dengan jumlah keseluruhan sebanyak 150 buah.

Sambutan Wakapolres Boalemo Kompol Nikson yusuf SH diantaranya yaitu :

Dalam kesempatan ini Kami senantiasa menghimbau kepada para jamaah sekalian agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan wabah Covid -19 yang sampai dengan saat ini masih ada di daerah kita.

Saat ini pucuk pimpinan polri telah berganti dengan yang baru namun kebijakan terkait penanganan pencegahan wabah Covid-19 tetap kami laksanakan.

Untuk itu para jamaah mungkin melihat para bhabinkamtibmas maupun anggota polri sering turun kelapangan bersama dengan instansi terkait tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, jaga jarak, cucitangan dan tidak berkerumun, hal itu sesuai dengan kebijakan pemerintah dan atas perintah dari pimpinan kami.

Meneruskan amanah dari pimpinan kami, yakni bantuan Al Qur’an sejumlah 50 buah khusus untuk masjid Baiturahman ini, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi jamaah sekalian.

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x