Maret 5, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Peduli Kesehatan Bersama Di Masa Pandemi Covid-19, Polres Boalemo Bagikan 75 Buah Masker Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalo.ppolri.go.id – Polres Boalemo membagikan masker kepada masyarakat sebnyak 75 buah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, di masa Vandemi ini, Selasa (9/2/21).

Pada pukul 08.30 wita, Polres Boalemo bersama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo serta Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Membagikan Masker Kepada masyarakat di Perempatan Tugu Jagung Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson yusuf Sh, dan di hadiri oleh Kabag Ops Polres Boalemo, Kasat Binmas, Ksat Sabhara, Kbo Sabhara, 10 personil Polres Boalemo 10 personil Satpol pp dan 4 personil Tenaga Kesehatan Kab Boalemo (Dikes).

Di samping itu para personil memberikan himbauan, engedukasi masyarakat yang melintasi area tugu jagung tersebut, agar mematuhi protokol kesehatan, diantaranya tetap pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir , Hindari kerumunan dan tidak berkerumun.

Kapolres Boalemo melalui Waka, Kompol Nikson Yusuf Sh Mengatakan kegiatan ini di lakukan bersama dengan Instansi terkait dengan tujuan agar menjaga Masyarakat Kabupaten Boalemo tidak mudah terpapar, serta untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 ,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x