Maret 5, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Termasuk 7 orang Pertama Melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat kabupaten Boalemo tahun 2021, Kamis (4/2/21) pukul 09.30 wita.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo bersama dengan TNI, dan Satpol Pp Kab Boalemo, yang berlangsung di Pendopo Gedungbseba guna pemerintah daerah kabupaten Boalemo.

Kegiatan pencanangan tersebut di hadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ketua Dprd Kab Boalemo, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, Kepala Pengadilan Negri Boalemo, Kepala pengadilan agama, Kakan kemeneg, Wakil Ketua dprd Kab Boalemo, Kepala Dinas Kesehatan, Para Sopd, Seluruh Camat, serta relawan peserta penerima vaksin.

Adapun dalam pencanangan tersebut jumlah Vaksin yang terpakai sebanyak 7 Vial, serta dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

7 Pejabat yang mendahului melakukan Vaksinasi yaitu Ir.Hi.Anas Yusuf (Plt bupati Boalemo), Hi.Kariawan Eka Putra Noho (Ketua Dprd Kab Boalemo), AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H (Kapolres Boalemo), Bertinus Haryadi Nugroho (Kajari Boalemo), Burhan Umar S.Hi (Kepala kementrian agamam), Lahmudin Hambali S.Sos ( Wakil Ketua Dprd Kab Boalemo, Lukmanul hakim Abu bakar (ketua MUI Boalemo).

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan Kegiatan Ini adalah kegiatan pelaksanaan Vaksinasi pertama kali di Kab Boalemo, yang di lakukan oleh 7 orang pertama (para Porkopimda)Salah Satunya Kapolres Boalemo, “tuturnya”

Kapolres Juga Menambahkan, Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan agar kita tidak mudah terpapar Virus Covid -19, Dan Vaksin Sinovac ini Aman Bagi Kita Juga Halal, dan itu sudah saya rasakan “Ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x