September 22, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo : Pengamanan Kunker Wakil Ketua Dpr RI Berlangsung Dengan Aman Dan Lancar

Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Wakil ketua Dpr Ri bapak Dr.HI.Rachmad Gobel, yang berlangsung di dua titik, yaitu di wilayah Kecamatan Paguyaman dan Wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, jumat (29/1/21).

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebnyak 57 Personil yang di bagi dalam dua Tim untuk mengamankan dua titik yang akan di kunjungi.

Kegiatan pengamanan di awali dengan pengecekan lokasi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf Sh, bersama dengan Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh SE, serta dalam pengecekan tersebut, mengingatkan agar panitia menerapkan protokol kesehatan, dan menyiapkan alat pengukur suhu, tempat cuci tangan , sabun /hand sanitizer, mengatur jarak tempat duduk serta jangan terjadi kerumunan.

Pada pukul 10.55 Rombongan tiba di lokasi bertempat di Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman di kebun milik Hi.Rum Pagau, dengan tujuan melakukan panen raya Bawang merah.

Dalam pengamanan tersebut polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 29 orang gabungan polres maupun polsek paguyaman yang di pimpin oleh Kapolsek Paguyaman (sebagai penanggung jawab lapangan) Ipda Imade Budiantara Putra STrK.

Di lanjutkan dengan kunjungan ke wilayah kecamatan tilamuta yang berlangsung di Rumah dinas Plt Bupati Boalemo Ir Anas Yusuf, yang disambut secara adat, dan di lanjutkan ke lokasi pelabuhan tilamuta dalam rangka penyerahan alat dan mesin pertanian (alsintan), serta satu unit mobil bus Sekolah.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menyiagakan 28 personil gabungan Polres maupun Polsek Tilamuta yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Harun H Imran (Sebagai penanggung jawab lapangan).

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.IK.,M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan Kondusif serta kegiatan kunjungan kerja tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengingat sekarang ini masih dalam situasi Vandemi Covid-19, Polres Boalemo sudah mengingatkan kepda panitia penyelenggara agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo ini ” ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x