September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pendistribusian Vaksin Sinovac Sebanyak 2000 Vial di Boalemo, Polres Boalemo Lakukan Pengawalan dan Pengamanan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 di Wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (28/1/21)

Pada Pukul 10.00 wita Tim Pengawalan Vaksin Sinovac yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops Polda Gorontalo AKBP Rahmad S.I.K.,M.H, bersama anggota Satbrimob Polda Gorontalo sebnyak 5 personil, memasuki wilayah paguyaman, Bersama sama dengan Polres Boalemo mengawal vaksin tersebut Hingga sampai di gedung Instalasi Farmasi RSTN Kabupaten Boalemo pada pukul 10.40 wita.

Kemudian di lakukan penyerahan dari dinas kesehatan Propinsi Gorontalo yang di wakili oleh Dr Yana dan di terima langsung Oleh asisten III Kabupaten Boalemo Yakob Yusuf Musa.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Bin Ops Polda Gorontalo AKBP Rahmat S.I.k.,M.H, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Sekda Kabupaten Boalemo Ismet Nono, Ketua Kejaksaan Tilamuta Hari yadi Nugroho, Asisten III yakin Yusuf Musa, Keppala RSTN Kab Boalemo, Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh SE, Danramil Tilamuta Kapten INF. Kuslan Hilumalo, Kasat Intel Polres Boalemo Iptu Moch.Taufik Prasetyo STK, Kasat Sabhara AKP Hari D Bagi, Kasat Pol PP Adnan Marjuk, Dr Didin, De Roni.

Vaksin Sinovak tersebut berjumlah 2000 Vial yang nantinya Vaksin akan di distribusikan ke dua rumah sakit yang berada di wilayah kabupaten Boalemo serta 11 puskes di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo melalui Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh SE, Setelah di hubungi mengatakan, Vaksin tersebut telah di simpan ke tempat penyimpanan di gedung Farmasi RSTN Boalemo serta sudah sesuai dengan standar prosedur dari WHO, dan Polres Boalemo akan melakukan pengamanan selama Vaksin tersebut di simpan hingga di distribusikan ke 11 puskes dan 2 rumah sakit yang berada di wilayah kabupaten Boalemo ,”tuturnya”

Kabag Ops juga Menambahkan, Dalam Pengamanan tersebut akan di ploting di tempatkan Personil Polres Boalemo Sebnyak 2 Orang, 2 personil TNI, dan 2 personil Satpol Pp untuk Standbae selama 1x 24 jam sebnayak 3 regu Bergantian hingga pendistribusian selesai serta pelaksanaan Vaksinasi di tingkat kabupaten dan kecamatan juga akan di laksanakan pengamanan baik dari Pam tertutup maupun terbuka. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x