September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Rapat Giat Penyusunan Renbut Satker Polres Boalemo dan Jajaran T.A 2022 dan Penyusunan Tor Rab T.A 2021.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Rapat dalam rangka penyusunan rencana kebutuhan satuan kerja Polres Boalemo dan jajaran tahun anggaran 2022 serta penyusunan Tor dan Rab tahun anggaran 2021, Kamis (28/1/21).

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09.00 wita, yang berlangsung di aula barak bujang Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kabag, para kasat, para Kapolsek dan para Paurmin masing masing Sub Satuan Kerja, yang di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol nikson yusuf S.H.

Melalui kesempatan tersebut Wakapolres Memberikan arahan serta petunjuk dan penekanan terkait kegiatan yang di maksud, di antaranya :

Agar Para Kasium (kasi umum) baik itu polres maupun Polsek Jajaran serta para Kaurmin sub satuan kerja Polres Boalemo dapat mengajukan rencana kebutuhan anggaran yang kegiatannya belum di anggarkan sehingga setiap kegiatan kepolisian telah di dukung oleh anggaran ( anggaran berbasis kinerja).

Dalam pengajuan rencana kebutuhan anggaran T.A 2022 agar para Kabag, kasat dan Kapolsek dapat memperhitungkan benar – benar sehingga tidak ada tumpang tindih kegiatan atau duplikasi kegiatan kepolisian.

Serta bagi para Kapolsek yang masih mempunyai lahan kosong di sekitar mako polsek agar mengajukan pembangunan rumah dinas dan dapat di lengkapi dengan data pendukungnya berupa sertifikat dan foto lahan yang di ajukan pembangunan.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x