Desember 4, 2020

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Yang Tidak Pakai Masker di Pasar Bongo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Wonosari dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi Kebiasaan baru untuk Patuh Protokol Kesehatan, Sabtu (7/11/2020).

Tepatnya di Pasar tradisional Desa Bongo Dua Kecamatan Wonosari, di lakukan Operasi Yustisi oleh Polres Balemo bersama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Satpol Pp dan Dinas Perindag.

Dalam kegiatan tersebut Polres Balemo menurunkan 20 Personil gabungan yang di pimpin oleh Wakasatgas Ops Aman Nusa AKP Jeffry Lelet didampingi oleh Kbo Sabhara Iptu Sumardiawan.

Melalui kegiatan tersebut para personil menemukan masih ada para pegang maupun pengunjung pasar yang tidak Pakai masker dan di berikan sangsi sosial beruapa teguran lisan serta memberikan masker kepada masyarakat tersebut sebanyak 12 orang.

Disamping itu para personil memberikan himbauan, edukasi Protokol Kesehatan di antaranya Senantiasa Gunakan Masker, mengingatkan karena di pasar sangat tidak dapat di hindari kerumunan agar tetap menjaga jarak, sesering mungkin untuk cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Boalemo serta masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar tidak terpapar Virus Covid-19.
“ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Yulia

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x