Desember 4, 2020

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pandemi Covid-19 Melanda : Polres Boalemo Terus Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dengan pemerintah daerah dalam hal ini Satpol PP dan Dinas Perindag Kabupaten Boalemo, Sabtu (11/7/2020).

Pada 08.30 wita di lakukan Operasi Yustisi dengan cara Stasioner yang berlangsung di Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo yang di Pimpin Oleh Kasat Polair Akp Jeffry Lelet (Selaku Waka Satgas Ban Ops Aman Nusa II tahap VI Polres Boalemo), Di dampingi oleh Kbo Sabhara Iptu Sumardiawan.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 20 Personil gabungan yang terdiri dari 11 personil Polres Boalemo, 5 personil Satpol PP dan 4 personil dinas Perindag Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintasi jalur operasi, berupa agar senantiasa pakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak ketika berada di tempat umun dan tidak berkerumun.

Dalm kegiatan ini mengunakan papan operasi serta membawa papan himbauan yang bertuliskan protokol kesehatan agar pakai masker.

Kapolres Boalem AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan operasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya semejak Kabupaten Boalemo di landa Virus Covid-19, dan ini sudah masuk Operasi Aman Nusa tahap ke VI, dengan sasaran untuk mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru, “tuturnya”

Kapolres Menambahkan Polres Boalemo serta Polsek Jajaran setiap hari melakukan edukasi protokol Kesehatan kepada masyarakat Kab Boalemo, dengan harapan pandemi Covid-19 ini segera dapat diatasi dan seluruh masyarakat tidak terpapar Covid-19 “ungkapnya “.

Penulis : Hamzah

Publish : Yulia

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x