Januari 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel 3 Pilar : Kapolres Boalemo Utamakan Protokol Kesehatan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Apel 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa) Dalam Rangka menyatukan menyatukan presepsi dan langkah tentang peningkatan disiplin serta penegakan hukum dan perotokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di wlayah Kabupaten Boalemo, Kamis (17/9)

Kegiatan Apel Tiga Pilar, di gelar oleh Polres Boalemo mulai pukul 09.00 wita sampai dengan selesai pukul 11.45 wita, yang berlangsung di Gor Pelita Lapangan Tenis Kecamatan Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boaemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Boalemo H. Darwis Moridu SH, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.M.H, Dandim 1313 Pohuwato yang si Wakili Oleh Danramil Tilamuta, ,Kasat Binmas Polres Boalemo, Para SOPD Kabupaten Boalemo, Para Camat Sekabupaten Boalemo, Para Babinsa Sekabupaten Boalemo, para Bhabinkamtibmas sekabupaten boalemo, dan para Kepala Desa Sekabupaten Boalemo.

Kegiatan Tersebut di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh Seluruh yang hadir di tempat tersebut di lanjutkan dengan Pembukaan sekaligus arahan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, di lanjutkan dengan Arahan Bupati Boalemo H. Darwis Moridu SH, di lanjutkan dengan arahan Dandim 1313 Pohuwato yang di wakili oleh Danramil Tilamuta.

Kegiatan di ahiri dengan sesi tanya jawab terkait permasalahan yang di temui dalam masyarakat serta Solusi dalam rangka penerapan pendisiplinanan/penegakan protokol kesehatan di seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah kabupaten boalemo, dalam penanganan pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, Mengatakan dalam kegiatan ini kita Polres Boalemo tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, dengan menyediakan Tempat Cuci Tangan Maupun Hand Sanitizer yang sudah disiapkan serta Setiap Peserta Apel 3 Pilar menggunakan masker dan tidak kalah penting yaitu pengaturan jarak tempat duduk, “tuturnya”

Ia juga menambahkan Salah satunya memilih Tempat yang Pas dan strategi melalui satu pintu, seperti gedung yang sudah diatur sedemikian rupa, serta pada waktu masuk ruangan dilakukan Tes Suhu badan, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x