Januari 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Penyebaran Covid-19 Satpolair Polres Boalemo Bersinergi dengan KKP dan UPP Kab Boalemo, Melaksanakan Pemeriksaan di Kapal KM Kendhaga Nusantara 13

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo Bersama dengan KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) dan Pihak Upp Kelas III Kab Boalemo melaksanakan Kegiatan pemeriksaan di Kapal Laut KM Kendhaga Nusantara 13, Selasa (25/8/2020) Pukul 07.20 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kapal Laut yang berada di pelabuhan Kapl Kab Boalemo, dengan jumlah personil gabungan sebanyak 5 orang.

Melalui Kesempatan tersebut Para personil mengumpulkan seluruh Abk Kapal bersama dengan Nahkoda Kapal S banyak 20 orang Untuk di lakukan pemeriksaan dokumen kapal dan perlengkapan P3k, sekaligus suhu tubuh mengingat sekarang ini masih di landa Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut , personil Polair menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta di siplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19 di kab boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri khusuanya Polres Boalemo dengan pihak KKP dan UPP Kabupaten Boalemo untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dibwilayah Kabupaten Boalemo Ini “ungkapnya”

Penulis : Hamzah

Publish : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x