April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tidak Memiliki Hand Phone, Brigadir Adam Bantu Salah Satu Siswa Belajar Secara Daring

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hadir sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Adam Ahmad tak henti-hentinya membantu masyarakat, apalagi dalam kondisi penularan Covid-19, dimana dalam kesempatan ini, sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tabulo ia membantu salah satu siswa SMA N 1 Mananggu dalam mengikuti program pembelajaran secara Daring dikarenakan siswa tersebut tidak memiliki Hand phone, Jum’at 14 Agustus 2020.

Sesuai jadwal yang telah diberikan oleh pihak sekolah dalam pembelajaran secara daring, Bhabinkamtibmas mendatangi rumah dari siswa tersebut guna memfasilitasi Handphone bagi yang bersangkutan agar dapat mengikuti program pembelajaran secara daring.

Brigadir Adam menjelaskan, Ditengah pandemi ini sangat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, dikarenakan menurunnya perekonomian masyarakat, olehnya dengan melihat kondisi tersebut, sebagai Bhayangkara yang selalu siap hadir di masyarakat, kami hadir memberikan fasilitas berupa membantu siswa yang tidak memiliki hand phone.

Dijekaskan juga, selaku Bhabinkamtibmas, ini sengaja kami lakukan untuk membantu para pelajar ketika belajar daring. Terlebih menurutnya, di wilayah kecamatan Mananggu masih banyak pelajar yang kesulitan belajar melalui Daring tersebut. Untuk itu dirinya berinovasi menyediakan handphone yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

‘’Semoga dengan kehadiran Polri ini bisa membantu memudahkan pelajar dalam melakukan kegiatan belajarnya secara daring setiap hari,’’ ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x