Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dua Jabatan, Kasat Reskrim Dan Kasat Intel Polres Boalemo Diserahterimakan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara Serah terima jabatan Kasat Intel dan Kasat Reskrim, Rabu (24/6/2020) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Barak Bujang Polres Boalemo, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., sebagai perwira Upacara Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh, S.E, dan Perwira yang di tunjuk sebagai Pemimpin Upacara Kbo Lantas Ipda Maksen Buluati, S.H.

Personil yang melaksanakan sertijab Kasat Reskrim AKP Raidmun Lahmudin, S.E pejabat Lama kepada Iptu Mohamad Nauval Seno, S.T.K., S.I.K. pejabat baru dan Kasat Intel AKP Dado Suganda Pejabat lama kepada Iptu Mochamad Taufik Prasetyo, S.T.K. pejabat Baru.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ren, Para kasat, para kapolsek, perwira Staf, Kegiatan sertijab berlangsng dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan Serah terima jabatan ini merupakan hal yang bisa dalam Institusi Polri, merupakan penyegaran, dan juga merupakan promosi Jabatan bagi Personil itu sendiri.
“Ungkapnya”

Penulis : Dimas

Editor : Hamzah

Publish : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x