Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Kawal Ketat Pelaksanaan Unras dari Aliansi Masyarakat Bersatu Peduli Desa Lahumbo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Pengamanan kegiatan Unjuk Rasa Damai dari Aliansi Masyarakat Bersatu Peduli Desa Lahumbo, Rabu (24/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di Pimpin Oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefuloh, S.E, di dampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasubbag Dal Ops, Kapolsek Tilamuta, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 100 personil Gabungan Polres dan Polsek.

Dalam Unjuk rasa tersebut Masa Aksi melakukan orasinya dengan tuntutan yaitu Terkait Penyaluran bantuan desa yang tidak tepat sasaran, serta masalah pengunduran diri Anggota DPD yang sampai sekarang belum ada penggantinya.

Masa aksi melakukan orasinya bertempat di Kantor Desa Lahumbo dan Kantor Bupati Kabupaten Boalemo, dengan jumlah masa kurang lebih 200 orang, kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, melalu Kabag Ops Mengatakan, Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pengabdian Polri kepada negara, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menjaga keselamatan orang dan barang atupun benda demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Unjukrasa tersebut, “ungkapnya”

Penulis : Dimas

Editor : Hamzah

Publish : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x