Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Pimpin Langsung Pengamanan Unras Dari Aliansi GAM Mananggu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Pengamanan Unjuk Rasa Damai Dari Gerakan Aktifis Masyarakat (Gam) Mananggu, Senin (15/6/2020) pukul 10.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 60 personil, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, didampingi oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefuloh, S.E bersama para perwira penanggung jawab Lapangan.

Dalam Unras tersebut masa aksi dikawal oleh personil dari wilayah Mananggu menuju Kantor Kejaksaan Negeri Tilamuta, kemudian dilanjutkan ke Kantor DPRD serta berakhir di Kantor BNK Kabupaten Boalemo.

Masa aksi dalam tuntutannya sehubungan dengan adanya Kasus Korupsi dan Narkoba yang terjadi, melibatkan anggota Legislatif Kab Boalemo, dengan jumlah masa aksi kurang lebih 50 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung, dari awal hingga selesai pukul 13.00 wita, dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh Polres Boalemo untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Serta menjamin keselamatan baik itu barang atau gedung pemerintah maupun orang atau pengunjuk rasa itu sendiri aman dari awal hingga selesai kegiatan ungkapnya.

Penulis : Hamzah

Publish : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x