Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

POLWAN POLDA GORONTALO PEDULI KORBAN BANJIR

Polwan Polda Gorontalo menunjukan kepeduliaannya kepada korban banjir yang beberapa waktu lalu melanda sebagian wilayah di kota gorontalo dengan membagikan pakaian layak pakai dan makanan siap saji kepada masyarakat di lorong puncur kel.Bugis Kota Gorontalo yang juga merupakan kelurahan paling parah akibat terjangan banjir karena luapan sungai bone , Senin (16/6/2020) .

Ikut hadir dalam kegiatan ini kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Restawaty tampubolon SH , pakor ( perwira koordinator ) polwan Polda Gorontalo AKBP Ramlah Polumoduyo dan beberapa polwan polda lainnya .

Selain itu hadir Kepala Bagian Sumberdaya ( kabag sumdah ) Polres Gorontalo Kota AKP Suinah ,SH

AKBP Restiawaty mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat korban banjir ini berupa 100 paket pakaian layak pakai dan makan siap saji .
” ini adalah bentuk kepedulian dan rasa empati yang mendalam dari polwan Polda Gorontalo ” ujar Akbp Restiwaty

Sementara itu kepala RW 4 Toni maliki mengatakan bantuan ini sangat membantu karena banjir yang melanda beberapa waktu lalu karena banyak warga yang tidak lagi memiliki pakaian karena terbawa banjir dan lebih banyak terendam lumpur .
” kami ucapkan terima kasih kepada ibu ibu polwan saat ini yang sangat di butuhkan warga adalah pakaian dan makanan ” ujar Toni

Sementara itu kabid humas polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono , Sik mengatakan saat ini polda gorontalo lebih banyak melaksanakan kegiatan kegiatan sosial baik dalam masa pandemik covid 19 maupun kepada korban banjir yang melanda gorontalo .

” ini bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan karena situasi saat nanti kegotong royongan harus terus di gelorakan ” ujar mantan Kapolres Bone Bolango ini .

Penulis : Karsum

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x