Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Personel Polsek Patilanggio Bersama Aparat Pemerintah Berikan Sosialisasi Penerapan New Normal Di Pasar Tradisional Iloheluma

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Mengahadapi situasi pandemi Covid19 dan New Normal di masa PSBB ini, Polisi Daerah Gorontalo tidak henti-hentinya melakukan publikasi himbauan serta mensosialisasi tentang tatanan kehidupan baru atau new normal, Jumaat (05/06/2020).

Kali ini himbauan serta sosialisasi penerapan new normal yang di berikan kepada warga masyarakat berjualan dan pembeli serta pengunjung pasar tradisional Desa Iloheluma Kecamatan Patilanggio yang dilaksanakan oleh Kanit sabhara Polsek Patilanggio Aipda Man Wartabone, dengan didampingi Aipda Rinto Djafar dan Kanit Reskrim Bripka Ramlan Kalapati serta Camat patilanggio Kisman Djafar S.pd.

Dalam himbauan terkait penerapan terkait protokol kesehatan Aipda Man Wartabone mengatakan, bagi penjual dan pengunjung pasar diharapkan selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, hindari menyentuh wajah secara langsung dan terapkan etika batuk dan bersin serta selalu jaga jarak guna menghindari terjangkitnya covid19.

“Mari sama-sama kita cegah penularan Covid19, dengan mengindahkan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, guna memutus mata Rantai Virus Corona,” Kanit Sabhara Polsek Patilanggio.

Camat Patilanggio juga menekankan kepada para pengunjung pasar, Untuk tidak diperbolehkan masuk pasar tradisional apabila tidak memetahui protokol kesehatan dan juga tidak menggunakan masker.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x