April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

DAPUR UMUM POLRES BOALEMO BAGIKAN 350 DOS MAKANAN BUKA PUASA, KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dapur Umum Polres Boalemo Polda Gorontalo bagikan makanan buka puasa kepada masyarakat, yang ekonominya lemah, terdampak oleh Covid-19, Selasa (13/5/2020) pukul 16.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di area seputaran Jembatan Soeharto Tilamuta yang di lakukan bersama oleh Personil Polres Boalemo dan Dinas Sosial Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Para personil di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, di dampingi oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefuloh, S.E. Kabag Ren AKP S Batiti, para kasat, serta 20 personil Bintara Polres Boalemo dan 10 personil Dinas Sosial yang merupakan Tim Tagana, yang di pimpin oleh Kepala Dinas Sosial.

Melalui kegiatan tersebut Para personil membagikan makanan Buka Puasa kepada Tukang Ojek, Tukang Bentor, Sopir Ankutan Umum, serta masyarakat ekonomi lemah lainnya.

Jenis makanan yang di bagikan berupa makanan kotak nasi dan Lauk Pauk, disamping itu juga di sediakan paket nasi goreng dan bubur ayam, dengan jumlah sebanyak 350 Dos, yang berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Boalemo melalui Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri khususnya Polres Boalemo kepada masyarakat yang ekonominya lemah, terdampak oleh Covid-19, yang dananya terkumpul dari bentuk keikhlasan seluruh personil Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat membantu masyarakat untuk, di saat melepas Lapar dan Dahaga pada waktu berbuka puasa, sedikit kita berbagi sangat berharga buat mereka yang membutuhkan, Indahnya berbagi di bulan Suci Ramadhan, “ungkapnya”

Penulis : Hamzah
Publish : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x