April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Laksanakan Operasi Gaktiplin Kepada Seluruh Anggota

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi penegakan, ketertiban, dan disiplin yang disebut dengan Gaktiplin, dalam rangka untuk menjaga Personil agar selalu disiplin dalam segala hal serta menjaga Sikap Tampang, dalam menggunakan Dinas Kepolisian, Rabu (29/4/2020) pukul 08.40 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan depan mako Polres Boalemo, yang di Pimpin oleh Waka Polres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H. yang didampingi oleh P.s Kasi Propam Polres Boalemo Bripka Wisno Dalanggo.

Melalui Kesempatan tersebut dilakukan pemeriksaan kepada seluruh anggota Polres Boalemo baik itu para PJU, para Perwira dan para Bintara serta PNS Polres Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemeriksaan yaitu dimulai dari sikap tampang seperti potongan rambut yang dianjurkan baik itu Polki maupun Polwan, penggunaan seragam yang sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan baik itu menggunakan Dinas maupun Pakaian Preman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan diri personil yaitu, Kartu Anggota, KTP, SIM, serta STNK Bagi personil yang memiliki Kendaraan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan walaupun situasi sekarang ini kita dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, kita sebagai anggota Polri tetap mengutamakan sikap tampang sebagai mana yang telah di atur dalam peraturan Polri. “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, Polri merupakan panutan masyarakat, dari segi apapun itu, diantaranya berpakaian hingga bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, sehingganya tunjukan bahwa polri itu Disiplin serta siap melindungi mengayomi dan melayani masyaraka, “uungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x