April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polsek Mananggu Salurkan Sembako Dari Polres Boalemo Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Mananggu, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bakti Sosial di wilayah kecamatan Managgu, dalam rangka Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (27/4/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah kecamatan managgu Kabupaten Boalemo tepatnya di Desa Managgu, Desa Tabulo, Desa Kaaruyan, dan Desa Salilama, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Managgu Ipda Gerryliyus Febrera S.Tr.K, serta di hadiri kepala desa setempat dan Duta Humas Polda Gorontalo.

Ipda Gerryliyus menjelaskan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa membagikan Sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang belum tercover (belum dapat bantuan) baik bantuan pemerintah daerah maupun pemerintah desa, dan pelaksanaannya di antar langsung oleh personil ke penerima bantuan.

Dalam kegiatan tersebut para personil mendistribusikan sebanyak 25 paket kepada 25 orang masyarakat yang belum dapat bantuan dari pemerintah yang berada di 4 desa berdasarkan data yang sudah di cek langsung oleh personil Polsek Managgu.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek managgu Polres Boalemo, Adalah Bentuk Kepedulian Polri Dalam membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak oleh Covid 19.

Kapolres Juga menambahkan kegiatan ini tidak hanya di lakukan di Polsek managgu namun juga di seluruh Polsek Jajaran Polres Boalemo, dengan harapan walaupun tidak seberapa namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Penulis : Pid Res Boalemo

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x