April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Boalemo Berikan Himbauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Aman Nusa – II Tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (20/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil 4 orang yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Boalemo AKP Sarengat.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Desa Tangga Jaya, Kotaraja, Saripi, Bongo Nol, di Perbatasan Kabupaten Boalemo dan Gorontalo di Desa Tangkobu, untuk memutus mata rantai Penyebaran dari pada Virus Covid-19.

Himbauan tersebut diantaranya Diwajibkan menggunakan masker baik yang sehat apalagi yang sakit bila keluar rumah, menerapkan hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun, tidak berkumpul atau keluar rumah jika tidak ada urusan yang penting, Rajin berolahraga, konsumsi makanan yang sehat serta istirahat yang cukup, di bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri jangan dulu ada yang mudik.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan operasi ini di Lakukan oleh Polres Boalemo untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Copid-19 (Corona) di Wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”.

Penulis. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x