April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Pimpin Kegiatan Peduli Penghijauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon tahap dua dalam rangka Polri Peduli penghijauan, Jum’at (13/3/2020) pukul 07.40 wita.

Dalam kegiatan tersebut Di Pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. yang di ikuti oleh seluruh Perwira dan Bintara Polres Boalemo.

Kegiatan Tersebut berlangsung di seputaran lingkungan Mako Polres Boalemo, dengan jumlah Pohon yang di tanam sebanyak 200 Pohon Mangga.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., mengatakan “Peran dan manfaat pohon bagi kehidupan sangatlah penting, karena dapat membersihkan udara dari pencemaran, menyediakan air bersih yang dapat di nikmati setiap waktu” , tuturnya.

Penanaman tahap dua ini di maksudkan untuk mengganti pohon mati, yang di tanam beberapa waktu lalu, yang didahului oleh Bapak Kapolda bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo di saat kunjungan kerja ke Polres Boalemo pada tanggal 10 Maret 2020, yang berlokasi di lapangan depan Mako Polres Boalemo.

Kapolres juga menambahkan, pohon meripakan fondasi dasar alam merawat ekosistem, penopang berbagai sendi kehidupan di bumi, sebab tanpa pohon tidak mungkin terdapat kehidupan di bumi “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x