April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

7 Hari Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha I-2020, Polres Boalemo Menyita Ratusan Liter Miras Captikus

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Otanaha 1-2020, dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan Operasi ini Berlangsung selama 10 hari di mulai dari tanggal 4 Maret sampai dengan tanggal 13 Maret 2020.

Dalam pelaksanaannya berlangsung di wilayah Kabupaten Boalemo dengan menurunkan kekuatan sebanyak 30 personil gabungan satuan dan fungsi.

Menjelang 7 hari pelaksanaan Operasi pekat ini Polres Boalemo berhasil menyita Miras pinaraci 27 Botol, Kasegaran 6 Botol, Casanova 5 Botol, 455 Liter Captikus, serta 200 liter saguer Bahan Baku Pembuatan Captikus.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, Kegiatan Operasi pekat Otanaha 1-2020 di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka memberantas penyakit masyarakat seperti mengkonsumsi miras, dengan efek yang di timbulkan dapat merugikan diri sendiri, serta memiliki dampak tidak baik kepada orang lain, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo ini agar tetap aman dan kondusif “ungkapnya”

Penulis.: Hamzah L

Publish.: Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x