September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Usulan Kenaikan Pangkat Polres Boalemo Polda Gorontalo Laksanakan Uji Beladiri

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan uji beladiri, dalam rangka usulan kenaikan pangkat periode 01 Juli 2020, Kamis (27/2/2020) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Barak Bujang Polres Boalemo, mendatangkan tim penguji dari Polda Gorontalo dengan jumlah personil sebanyak 6 orang yang di Pimpin oleh Ipda Iswan Brandes, S.Pd.I, M.Si sebagai Koordinator tim.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo mengikut sertakan personil yang akan melaksanakan UKP (usulan kenaikan pangkat), yaitu 2 personil perwira, dan 26 personil Bintara.

Melalui kegiatan tersebut Tim menguji para peserta, meliputi teknik dasar beladiri Polri, teknik beladiri Polri tanpa alat dan teknik beladiri Polri dengan alat melawan alat.

Kabag Sumda AKP Husni Helingo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu persyaratan personil dalam pengusulan kenaikan pangkat, dan harus di kuasai, apa bila dalam uji tersebut tidak lulus maka pengusulan tersebut tidak di lakukan, “ungkapnya”.

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x