September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kembali Satuan Sabhara Polres Boalemo Sita 150 liter Miras Captikus

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Dit ingkatkan ( KRYD), dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo ini agar tetap aman dan Kondusif, Kamis (27/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara Polres Boalemo menurunkan Personil sebanyak 7 orang yang di Pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Gunawan.

Beberapa hari yang lalu satuan sabhara melakukan penggeledahan rumah berdasarkan laporan dari masyarakat dan menemukan puluhan liter miras, kembali pada hari Kamis sekitar pukul 13.30 wita berdasarkan laporan dari masyarakat kemudian dilakukan pengembangan oleh personil di lapangan dan berhasil menemukan miras captikus sebanyak 150 liter yang berada di sebuah rumah milik warga setempat.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo dan barang bukti tersebut disita oleh personil kemudian di amankan ke mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin fungsi yang di laksanakan namun bedanya di tingkatkan, sehingga di namakan KRYD, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, mengevaluasi permasalahan-permasalahan yang timbul di wilayah Kabupaten Boalemo ini, sebagian besar di pengaruhi oleh minuman keras, sehingganya kegiatan KRYD ini memiliki sasaran yang salah satunya adalah Minuman Keras, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x