September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tingkatkan Profesional Polri Dalam Pelaksanaan Operasi Polres Boalemo Lakukan Latihan Pra Operasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Latihan Pra Operasi Pekat Otanaha I – 2020, dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Polri untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (26/2/2020) pukul 08.30 wita.

Kegiat tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Boalemo AKP Anwar Saefulloh, S.E., Kbo Reskrim Ipda Prangki Palar sebagai Insturktur, Kbo Narkoba, Ka Spkt, serta para personil Bintara yang tergabung dalam Sprin Latihan Pra Operasi.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari di mulai dari tanggal 25 februari sampai dengan 26 februari 2020, yang hari pertama dilakukan pemberian materi oleh beberapa instruktur dari satuan dan fungsi terkait yang nantinya akan melaksanakan Oparasi Pekat Otanaha I – 2020, yang berlangsung di Aula Barak Bujang Polres Boalemo.

Hari kedua pelaksanaannya bertempat di luar ruangan tepatnya di jalan jalur belakang Mako Polres Boalemo, yaitu melakukan praktek terkait teknis pelaksanaan di lapangan, untuk menentukan tugas masing-masing fungsi dan bagian, yaitu siapa yang melakukan, tugasnya bagaimana, berbuat apa dan melaporkan kepada siapa.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjadikan personil tersebut lebih profesional dalam pelaksanaan tugas, dengan harapan mencapai keberhasilan dalam operasi serta dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, ” ungkapnya “.

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x