April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Antisipasi Pembayaran oleh PT AAS Ricuh, Kapolres Boalemo Laksanakan Penggalangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo – Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. melaksanakan penggalangan kepada Tokoh-tokoh masyarakat terkait aksi Masyarakat yang akan dilaksanakan apabila tuntutan mereka tidak dilaksanakan oleh PT. ASS.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Samapta kegiatan bertempat di Kantor Desa Bongo 4 Kecamatan Paguyaman.

Adapun maksud dan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masayarakat agar sabar menunggu karena proses pembayaran sementara diproses
oleh pihak perusahaan PT ASS.

terkait berita hoax yang beredar dikalangan Masyarakat Bahwa polisi datang ke desa Bongo 4 dan Desa Bualo untuk menangkap masyarakat yang yang merusak pohon sawit, Kapolres Boalemo menjelaskan “BKO Samapta Polda Gorontalo dan Sat Brimobda Gorontalo yang datang kemari adalah bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat petani Sawit karena lokasi dari Polres atau Polsek sangat jauh maka kami membangun tenda untuk kami tinggal di Kantor Desa agar pergerakan kami dalam memberikan pelayanan cepat.” Jelas orang nomor 1 di Polres Boalemo.

Dimana Sebelumnya di Desa Bongo 4 dan Desa Bualo Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo telah kedatangan tim BKO dari Dit Samapta Polda Gorontalo dan Sat Brimob Polda Gorontalo sehingga hal ini dijadikan berita hoax oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x