April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pengurus Koperasi dan Petani Sawit Kabupaten Boalemo Ucapkan Terimakasih Atas Pelayanan Polisi di Boalemo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo-Polisi khususnya Polres Boalemo mendapatkan apresiasi dari Pengurus Koperasi dan Para Petani Sawit di Kabupaten Boalemo terkait sudah melaksanakan mediasi antara Para petani Sawit dan PT AAS di Kabupaten Boalemo serta sudah memberikan rasa aman bagi masyarakat desa sekitar dengan mendatangkan Dit Samapta dan Sat Brimob Polda Gorontalo pada hari Jum’at (17/01/2020)

Apresiasi tersebut diucapkan setelah mendatangi Kapolres Boalemo dan diterima langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. bersama Kabag Ops Polres Boalemo, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan KBO Intel yang sedang berada di Kantor Desa Bongo 4 Kecamatan Paguyaman.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut para petani Sawit akan terus mendesak kepada PT. AAS apabila tuntutan mereka tidak dipenuhi ataupun tidak sesuai dengan apa yang mereka tuntutkan sebelumnya dan akan melaksanakan aksi damai di depan kantor PT. AAS apabila perusahaan tersebut tidak mengindahkan tuntutan mereka.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengucapkan “terimakasih karena sudah 2 hari ini masyarakat tetap aman dan tidak berbuat tindakan yang berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain sehingganya situasi di Desa Bongo 4 dan Desa Bualo masih dalam keadaan aman dan terkendali dan kami dari pihak Kepolisian akan ada disini sampai tanggal 20 ataupun sampai dinilai situasi sudah aman sepenuhnya” ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan “Terkait pemberitaan bahwa Polisi sudah menangkap 2 masyarakat petani sawit itu adalah tidak benar dan polisi disini tugasnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat bukan menakut-nakuti masyarakat” jelasnya.

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x