April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pastikan Aman Wilayah Kabupaten Boalemo : Kapolda Gorontalo Cek Langsung Pos Pam Polres Boalemo Di Mananggu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Wahyu Widada, M.Phil. melakukan pengecekan Pos Pengamanan di wilayah Perbatasan Boalemo dan Pohuwato tepatnya di Kecamatan Mananggu wilayah Polres Boalemo, Sabtu (28/12/19) pukul 13.44 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda gorontalo Bersama rombongan Para PJU Polda Gorontalo melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha 2019 Polres Boalemo yang berada di Jalan Trans Sulawesi Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. Kasat Lantas Polres Boalemo, Kapolsek Mananggu, Camat Mananggu, TNI, Dishub dan Personil Pos Pam serta Personil UKL (Unit Kecil Lapangan) 2 Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengecek situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya Mananggu dan sekitarnya, pasca Natal dan menjelang Tahun Baru, jumlah Gereja di Wilayah Mananggu yang melakukan Ibadah Natal, kehadiran personil di Pos Pengamanan, panel data Pos, buku mutasi penjagaan pos pengamanan, buku tamu dan di lanjutkan dengan pemberian Bingkisan kepada Personil TNI dan Personil di Pos Pam (pengamanan) Mananggu serta di lanjutkan dengan photo bersama.

Di samping itu Kapolda menyempatkan berpesan kepada personil di Pos Pam dan personil UKL agar waspada dengan situasi yang berkembang saat ini serta jaga kesehatan, “tutur pimpinan tertinggi di Polda Gorontalo”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x