April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo – Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan pemeriksaan gelar Peralatan Samapta Polres Boalemo demi lancarnya perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) dan antisipasi bencana alam padam musim hujan seperti banjir dan tanah longaor pada hari Selasa (24/12/19).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kabag Sumda, Kasubbag Dal Ops, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Paur Subbag Log, dan Personel Samapta Polres Boalemo.

Adapun maksud dan tujuan tersebut untuk mempersiapkan peralatan Samapta dalam menghadapi Perayaan Nataru serta Kesiapan Polres Boalemo apabila terjadi Bencana Alam pada musim hujan.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pemeriksaan berupa gelar peralatan Sabhara Kid, Pemeriksaan Ranmor R2, R4 dan R6 Samapta.

Kapolres Boalemo melalui arahannya mengatakan “Antisipasi kejadian bencana alam diwilayah kita, siagakan kenderaan dan perlengkapan kita yang akan digunakan di satu tempat, jadi apabila kita butuhkan kita tidak lagi mencari-cari, disamping itu Perlengkapan dan kenderaan tersebut juga kita akan gunakan dalam pelaksanaan pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Boalemo.” Jelasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x