April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Amankan 17 Gereja Yang Melaksanakan Ibadah Malam Natal Di Kabupaten Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Otanaha 2019 Dalam Rangka Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Wilayah Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo membuat Dua Pos Pengamanan yang berada di Kecamatan Mananggu dan Kecamatan Wonosari dan membuat Pos Pelayanan di Wisata Bolihutuo dan Wisata Pantai Ratu, selain itu menempatkan personil di seluruh Gereja di Wilayah Kabupaten Boalemo.

Hingga tadi malam Polres Boalemo mengamankan 17 gereja yang melaksanakan Ibadah Malam Misa Natal yang berada di beberapa wilayah diantaranya, wilayah Kecamatan Wonosari, Mananggu, Dulupi dan Kecamatan Tilamuta, dengan menurunkan personil sebanyak 56 personil yang di sebar di 17 gereja tersebut, Rabu (24/12/19).

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan semua rangkaian kegiatan pengamanan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka menjaga situasi di wilayah Kabupaten Boalemo ini Tetap aman dan nyaman di saat Nataru (Natal dan Tahun Baru) “ungkapnya”

Penulis : Hamzah
Editor. : Hamzal
Publish : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x