April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Umat Nasrani yang Laksanakan Ibadah Natal, Polres Boalemo Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kabupaten Boalemo, dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Selasa (24/12/19).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 10 personil gabungan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra, S.T.K.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di wilayah mananggu, diantaranya gereja-gereja yang melakukan Ibadah Natal, yaitu di gereja GPIG Imanuel Kaaruyan, Gereja Katolik Paroki Santo Theodorus Kaaruyan, Gereja GMPU Anugrah Kaaruyan.

Di samping itu sekaligus mengecek personil di pos pengamanan mananggu dan Pos Pelayanan di wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. melalui arahannya mengatakan, Kegiatan Ini di lakukan dalam rangka menciptakan situasi dan Kondisi pada saat malam Natal Aman dan Kondusif, ” tuturnya”

Kapolres juga menambahkan Kegiatan patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Malam Natal “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x