April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Galang Para Abang Bentor / Ojek Menjadi Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kapolres Boalemo dengan Komunitas Bentor/ Ojek Boalemo, Kamis tanggal (19/12/19) pukul 09.30 wita.

Kegiatan Tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Dulupi, dan 150 orang Para Abang Bentor/Ojek, terpantau oleh kamera padati Lapangan Apel tersebut.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Polres Boalemo dengan masyarakat Kabupaten Boalemo Khususnya Komunitas Bentor dan Ojek yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo, sekaligus Tatap Muka Kapolres Boalemo dengan Komunitas Bentor dan Ojek.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. memberikan sambutan sekaligus arahan diantaranya :

Terimakasih kepada seluruh abang bentor dan ojek yang hadir pada saat ini, yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan ini.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Polres Boalemo dalam mempererat hubungan silahturahmi antara Polres Boalemo dengan Komunitas Bentor dan Ojek di wilayah Kabupaten Boalemo ini.

Saya mengajak kepada seluruh Abang Bentor dan ojek bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, karena keselamatan itu merupakan kebutuhan kita semua.

Di samping itu saya mengajak kita semua untuk menjadi pengendara teladan, taat akan aturan lalu lintas, dan paham dalam berlalu lintas, untuk mendukung terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Penulus. : Hamzah
Editor. : Mabrur Kau
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x