April 23, 2024

PULUHAN LITER MIRAS TERJARING OPERASI PEKAT POLRES BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Pekat Otanaha III – 2019, Minggu (8/12/19) pukul 16.00 wita.

Kegiatan Operasi Pekat III Otanaha 2019 ini akan berlangsung selama 10 hari dengan sasaran Perjudian, Premanisme, Prostitusi, Sajam/Senpi/Handak Ilegal, Miras, Narkotika/Psikotropika/Bahan Bahaya Lainnya.

Dalam kegiatan Operasi tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 12 personil gabungan yang dipimpin oleh Iptu Jeffri Lelet.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan sekaligus penggeledahan rumah di beberapa tempat yang menjadi target daripada Operasi Pekat III – 2019 Polres Boalemo, yaitu bertempat di Desa Hungayonaa, Desa Lahumbo, dan menemukan 25 liter Miras Captikus dan 5 liter Saguer bahan baku pembuatan captikus.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan Operasi Pekat Otanaha III – 2019, ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk memberantas penyakit masyarakat, yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta menghadapi Natal dan Tahun Baru “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Mabrur Kau
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x