April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolsek Paguyaman : Kenakalan Remaja akan menghambat untuk kita menggapai cita-cita

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres.boalemo- Kapolsek Paguyaman Iptu Sumadi memberikan himbauan terkait kenakalan remaja kepada siswa-siswi MTs. Negeri 2 Paguyaman pada saat pelaksanaan Upacara Bendera pada hari Senin (18/11/2019) pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Upacara MTs. Negeri 2 Paguyaman dan dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kanit Lantas Polsek Paguyaman, Staf Dewan Guru dan seluruh siswa-siswi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan amanat terkait kenakalan remaja, UU Lalu-lintas dan masalah penyalagunaan narkoba serta menandatangani MoU dengan pihak Madrasah tentang penanganan Kenakalan Siswa.

Kapolsek Paguyaman Iptu Sumadi menyampaikan “kami akan menindak secara tegas dan tepat apabila ada siswa yang kedapatan membawa atau menggunakan barang tajam yang digunakan untuk membahayakan orang lain sehingganya mulai dari sekarang agar tidak ikut-ikutan seperti kasus yang kerap terjadi di Kota Gorontalo.” Imbaunya.

“Kenakalam remaja berawal dari pergaulan sehari-hari di sekolah ataupun diluar sekolah, jadi saya harap agar siswa sekalian untuk tidak salah memilih pergaulan dalam pergaulan sehari-hari.” Tambahnya

penulis : M.Kau
editor : Hamzah
publish : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x