April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Tinjau Langsung Desa Yang Menyelenggarakan Pilkades

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres.boalemo- Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Boalemo tinjau langsung Wilayah yang melaksanakan Pilkades diwilayah Kecamatan Mananggu Senin (18/11/2019) pukul 13.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Mananggu, Personel Polres Boalemo dan Personel Polsek Mananggu.

Selain meninjau jalannya Pemilihan Kepala Desa di Mananggu Kapolres juga menyempatkan waktu untuk menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul disekitaran TPS serta memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Polres Boalemo dan memohon untuk diterima oleh warga masyarakat Kecamatan Mananggu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. menjelaskan “Hari ini diKabupaten Boalemo terdapat 6 Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Kecamatan Mananggu di Desa Tabulo, Desa Tabulo Selatan, Desa Mananggu, Desa Buti, Desa Bendungan dan Kecamatan Botumoito di Desa Tapadaa dan kami sudah memploting Personel Polres Boalemo sesuai Sprin Kapolres nomor 412/XI/PAM.3.2019 di masing-masing TPS yang berada di Desa-desa yang melaksanakan Pilkades.” Jelas Kapolres.

Kapolres juga memberikan himbauan “agar masyarakat Mananggu tetap menjaga situasi kamtibmas selama pemilihan Kepala Desa tetap kondusif sampai pelantikan nanti.” Imbaunya.

penulis : M.Kau
editor : Hamzah
publish : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x