April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

TERKAIT KEJADIAN DI POLRESTABES MEDAN, KAPOLRES BOALEMO INSTRUKSIKAN MENINGKATKAN KEAMANAN DAN KEWASPADAAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres.Boalemo –Terkait bom bunuh diri yang terjadi di Mako Polrestabes Medan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. memerintahkan personel Polres Boalemo untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan khususnya bagi personel yang melaksanakan piket di penjagaan Rabu (13/11/2019)

Perkataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Boalemo melalui grup WA Polres dimana terlebih dahulu Kapolres meneruskan perintah Kapolda Gorontalo melalui grup WA juga dimana isi pesan tersebut memerintahkan untuk meningkatkan pengamanan Mako dan kewaspadaan anggota piket baik di Polres Boalemo ataupun di Polsek Jajaran.

Kapolres Boalemo pada saat kejadian berada di luar daerah untuk mengikuti kegiatan Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2019 yang bertempat di Sentul Convention Centre Bogor Jawa Barat sehingganya tanggung jawab untuk sementara di pikul oleh Wakapolres Boalemo.

Melalui sambungan Telepon Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan “tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan seluruh jajaran serta lakukan pemeriksaan masyarakat yang masuk ke mako  secara humanis serta dalam pelaksanaan pemeriksaan harus menggunakan kelengkapan dinas berupa helem dan Body System untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.” Jelas Kapolres.

 

Lebih lanjut mantan KBO Dit Samapta ini juga menyampaikan “masyarakat Boalemo agar tetap tenang dan tidak takut  apabila ingin mengurus sesuatu di dalam Mako Polres Boalemo serta apabila mempunyai video tentang bom bunuh diri tersebut agar tidak disebar luaskan karena tujuan dari aksi tersebut untuk membuat rasa takut kepada masyarakat luas.”

penulis : M.Kau
editor : Hamzah
publish : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x