April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kasat Polairud Polres Pohuwato Sambangi Masyarakat Nelayan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Pohuwato, Satuan Polairud Polres Pohuwato, Kamis (22/8) pagi tadi, menyambangi masyarakat nelayan di Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

Bertempat di salah satu rumah warga, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Polairud Iptu Muksin Galib, yang didampingi Bripka Majar Busura serta Brigadir Andristo Adrian

Dalam kesempatan tersebut, Satuan Polairud menyampaikan beberapa himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga sekitar untuk selalu menjaga keselamatan jiwa dan raga masyarakat itu sendiri, utamanya saat melakukan aktifitas melaut, mengingat, kondisi cuaca untuk wilayah perairan Teluk Tomini tidak menentu.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,S.I.K.,MH melalui Kasubag Humas Polres Pohuwato AKP Bernadin Situngkir,SH menyampaikan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Satuan Polairud Polres Pohuwato yang tujuanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan.

“Dalam kegiatan tersebut, personil juga mengingatkan masyarakat nelayan untuk selalu menggunakan life jacket atau alat pengapung lainnya saat sedang melaut. Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan nomor telpon personil Polairud Polres Pohuwato, sehingga saat ada masyarakat yang memerlukan bantuan, diminta untuk tidak segan-segan menghubungi anggota,” jelas AKP Bernadin.

 

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x