April 24, 2024

OLAH RAGA SIANG HARI MERUPAKAN PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN BAGI PERSONEL POLRES BOALEMO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/ Polres Boalemo – Ada program baru yang digagas oleh Polres Boalemo untuk menurunkan berat badan bagi Personel yang memiliki berat badan yang overweight (OW) yaitu lari siang keluar mako, seperti yang dilaksanakan pada siang hari ini pada hari Selasa (30/07/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan menurunkan berat badan bagi personel yang memiliki kelebihan berat badan yang dilaksanakan di Mako Polres Boalemo.

Kasi Propam Polres Boalemo Ipda Herry D. Katiandago, S.Ip memimpin langsung kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis setiap minggunya.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “Program ini akan kami laksanakan rutin setiap minggunya dan akan kami jadwalkan sampai ke Polsek jajaran sehingganya program ini akan merata ke semua personel Polres Boalemo.” Jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan “memang dengan lari saja tidak akan menurunkan berat badan secara cepat sehingganya akan kami tambahkan dengan renang dan olah raga lainnya yang bisa membantu program ini.” Tambahnya.

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x