April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menjadi Inspektur Upacara Bendera Adalah Cara Bripda Cindi Naue Memberikan Pemahaman Dalam Berlalulintas Sejak Usia Dini.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres Boalemo – Bripda Cindi Naue personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Boalemo menjadi Inspektur Upacara pada saat upacara bendera di SMP Negeri 1 Tilamuta guna memberikan pendidikan dan pemahaman dalam berlalu lintas kepada siswa – siswi Senin (22/007/2019) pukul 07.00 wita

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Boalemo baik dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan sampai ke Universitas yang ada di Kabupaten Boalemo.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut siswa-siswi yang menggunakan sepeda motor yang masih dibawah umur dan juga guru-guru pegawai yang berada di lingkungan sekolah yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas Iptu Abd Rahman S mengatakan “sasaran utama dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Boalemo adalah memberikan himbauan kepada kepada siswa-siswi untuk belum saatnya untuk menggunakan kenderaan sepeda motor dan juga guru-guru SMP Negeri 1 Tilamuta yang harus memberikan contoh kepada anak didik mereka”. Ujarnya.

penulis : M.kau

Publish : M.Kau

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x