Mei 26, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

MELALUI DZIKIR DAN DO’A BERSAMA POLRES BOALEMO MENDO’AKAN KESELAMATAN BANGSA

Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka mendoakan keselamatan bangsa Indonesia usai melaksanakan sholat Ashar berjamaah di masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo yang di pandu oleh Ustad Amirudin Dunggio Rabu (23/05/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. para Kabag, Para Kasat, Bintara Polres Boalemo serta masyarakat jamaah masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendoakan masyarakat yang mengikuti aksi damai di Jakarta serta Personil Polri yang melaksanakan pengamanan khususnya Personil Polda Gorontalo Polres Boalemo yang melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan serta tidak jatuh Korban baik dari masyarakat ataupun dari pihak pengamanan.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “kami tidak ingin ada jatuh korban baik dari masyarakat ataupun dari pihak pengamanan, tidak ada yang bisah kami lakukan selain mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia ini sehingganya kami melaksanakan Sholat Ashar berjamaah yang dirangkaikan dengan Dzikir dan doa bersama”. Ungkapnya.

“Marilah sama-sama kita berbesar hati dan berlapang dada menerima apapun keputusan dari KPU RI yakinlah keputusan tersebut sudah merupakan ketentuan dari Allah SWT serta marilah kita sama-sama bersatu kembali paska pengumuman pemenang oleh KPU RI” himbaunya

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x