Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

ANTISIPASI KEJADIAN 22 MEI DI JAKARTA, POLRES BOALEMO SIAGAKAN PERSONIL DI KANTOR KPU DAN BAWASLU

Polres Boalemo – Polres Boalemo Siagakan 47 personil untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Boalemo guna mengantisipasi kejadian di Jakarta terjadi di Wilayah Kabupaten Boalemo pada Rabu (22/05/19)

Kegiatan tersebut bertujuan guna mengantisipasi apabila adanya pergerakan massa yang terprovokasi dengan kejadian di Jakarta sehingganya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Boalemo agar tetap aman dan kondusif.

Untuk Kabupaten Boalemo massa yang berangkat ke Jakarta memanglah hanya satu orang sehingganya ada kemungkinan masyarakat yang tidak jadi berangkat mereka akan menuntut di KPU dan Bawaslu Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H mengatakan “kami selama ini sudah menurunkan beberapa personil yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu mulai dari bulan januari kemarin akan tetapi mengantisipasi efek dari kejadian yang di Jakarta merembes sampai ke Wilayah kami sehingganya kami menurunkan personil penebalan yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo”. Jelasnya.

“Setiap harinya kami memerintahkan Sat Binmas melalui Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat, memerintahkan Sat Intel untuk melakukan penggalangan kepada tokoh yang dianggap berpengaruh serta Subbag Humas guna memviralkan berita positif terkait kejadian di Jakarta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan kejadian 22 Mei” jelas Ade.

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x