April 23, 2024

CIPTAKAN SITKAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF, KAPOLSEK WONOSARI GALANG PARA TOKOH AGAMA DI WILAYAH WONOSARI

Polres Boalemo – Kapolsek Wonosari Polres Boalemo AKP Sarengat, melakukan penggalangan kepada para Tokoh Agama, dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Rabu (8/5/19) pukul 04.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, yang bertempat di Masjid Al-Hikmah Desa Jati Mulya, Kecamatan Wonosari, yang di hadiri oleh Para Jamaah Masjid serta para Tokoh Agama.

Usai Sholat subuh di lanjutkan dengan melakukan penggalangan kepada para Tokoh Agama, dan menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas serta Himbauan Kamtibmas terkait Situasi yang terjadi di beberapa daerah agar jangan mudah terpancing serta dapat bersama dengan Pihak Kepolisian dalam mempertahankan dan menjaga Situasi Wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap Aman dan Kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Wonosari AKP Sarengat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untu menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Aman dan Kondusif, dalam Masa Pentahapan Pemilu 2019 serta menjelang Pelaksanaan Ibadah Puasa oleh Umat Muslim Khususnya di Wilayah Kecamatan Wonosari “ungkapnya”

penulis : H. Lamadi

edit : Y.Umar

Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x