April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

DALAM RANGKA OPERASI KEPOLISIAN MANDIRI KEWILAYAHAN (SIMPATIK OTANAHA 2019), POLRES BOALEMO LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI

polresboalemo.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian mandiri kewilayahan , dalam rangka menghadapi operasi dengan sandi Keselamatan Simpatik Otanaha 2019 Polres Boalemo, Sabtu (27/4/19) pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula barak bujang Polres Boalemo yang di buka oleh Kabag Ops Polres Boalemo Akp Rhemmi Bheladona, S.H, S.I.K, di dampinggi oleh Kasat Lantas Iptu Abd Rahman S, dan Ipda Sam Hole.

Latihan Pra Operasi ini di laksanakan selama dua hari di mulai tanggal 26 april sampai dengan 27 april 2019, dengan jumlah personil yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 40 orang yang terdiri dari gabungan personil Lantas, Sabhara, Propos dan Intel.

Kabag Ops Akp Rhemmi Bheladona, S.H, S.I.K memberikan sambutan serta petunjuk dan arahan diantaranya:

Agar personil pada saat melakukan operasi jangan bertindak arogan, utamakan senyum sapa dan salam, serta dalam operasi ini mengutakan teguran, namun demikian kalau ada pelanggaran yang berat dan tidak bisa di tolerir maka dapat dilakukan penilangan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Operasi keselamatan ini berlangsung selama 14 hari, yang akan di mulai pada 29 april sampai dengan tanggal 12 mei 2019, dengan tujuan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas menjelang awal puasa dengan menargetkan berkurangnya jumlah pelanggaran dan kejadian laka lantas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terciptanya Kamseltibcar lantas pasca pileg dan pilres 2019.

(hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x